April 20, 2019
  • 11:07 am Bayar Tagihan IndiHome Sekarang Makin Mudah Bersama BLANJA.com
  • 4:19 pm Tampilan Sporty Interior dan Eksterior Toyota New Yaris TRD Sportivo 2018
  • 9:25 am Tips Belanja Busana Gamis untuk Ibu Menyusui
  • 12:27 am Jual Beli Mobil Baru 2019
  • 11:33 am Model Basmi Rayap Dengan Cepat

Prediksi liga champions malam ini – Bek Red Star Belgrade Milos Degenek mengklaim Liverpool kalah di Marakana sebab mereka memandang timnya sebelah mata saja. Liverpool sukses meraih kemenangan ketika menjalani matchday 3 Liga Champions Grup C lawan Red Star di Anfield. Mereka dengan gampang unggul 4-0. Maka saat mereka mesti menjalani laga matchday 4, di kandang Red Star di Marakana, Liverpool diprediksi dapat meraih hasil positif. Namun yang terjadi justeru munculnya suatu kejutan.

Liverpool tampil jelek dan tak dapat mengembangkan permainannya. Pada kesudahannya mereka dipaksa tumbang dengan skor 2-0 melewati brace Milan Pavkov. Degenek, yang malam tersebut tampil solid di lini belakang, menyatakan tahu kenapa Liverpool kalah. Menurutnya Mohamed Salah cs tumbang sebab mereka merasa puas diri dan meremehkan sang tuan rumah.

“Kami bermain bagus dan sukses membungkam mereka. Pavkov mencetak dua gol indah, tetapi seluruh pemain bermain paling bagus. Sekarang andai saja kita dapat bermain laksana ini masing-masing pekan,” serunya seperti dikutip Liverpool Echo.

“Saya pikir Liverpool meremehkan kami dan akibatnya mereka mesti menunaikan mahal untuk kekeliruan itu,” klaim Degenek. Degenek lantas melontarkan klaim lainnya. Ia menyatakan James Milner berbicara kepadanya bahwa atmosfer di Marakana sudah membuatnya merasa takjub.

“Saya berkata dengan Milner di terowongan dan ia mengatakan untuk saya bahwa ia tidak pernah merasakan hal laksana suara yang datang dari atas (tribun penonton),” klaimnya.

“Saya percaya kami dapat mengulangi ini melawan Napoli,” imbuh bek asal Australia ini.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT