January 18, 2019
  • 7:03 am Bicara Soal Grafik Performa Chelsea Musim ini
  • 11:29 am Toulouse Menunjukkan Performa yang Tidak Stabil
  • 11:20 am Tips Tahan Lama Secara Alami
  • 3:30 am Model Baju Batik Atasan Update 2019
  • 8:25 am Jenis Paket Internet Murah

Berita Bola Terupdate – Wasit Gremio vs River Plate secara mencekam sempat dikejar penonton usai pertandingan. Momen mendebarkan itu terjadi usai laga Copa Libertadores yang dilangsungkan cukup sengit dan panas. Dikabarkan andai para personil Polisi antihuru-hara hingga harus buru-buru menyusun barikade tameng perlindungan sesudah peluit panjang dibunyikan tanda laga Gremio vs River Plate selesai. Wasit dikejar para pemirsa yang tak puas dengan hasil laga, tetapi dirinya selamat.

Kejadian menengangkan itu dikabarkan terjadi pada laga semifinal Copa Libertadores antara Gremio dengan River Plate. River Plate sendiri akhirnya dapat menang skor tipis 2-1 dan langsung lolos ke final dengan aturan produktivitas gol tandang, usai sempat kalah skor 0-1 di leg kesatu. Seperti yang sudah disebut-sebut sebelumnya, pertandingan tersebut benar-benra berlangsung dengan tensi tinggi terlebih di menit-menit akhir yang menilai. Wasit Andres Cunha sempat tegas menyerahkan River Plate penalti di menit 95, dari total 14 menit waktu ekstra yang diserahkan official.

Sang wasit tunjuk titik penalti sesudah pemain Gremio menyentuh bola memakai tangan. Sang wasit tak ragu untuk menyimpulkan penalti setelah menyaksikan cuplikan aksi melewati video VAR. Keputusan penalti sendiri sebelumnya diciptakan pada menit 86, namun sebab dapat protes keras dari kubu tuan lokasi tinggal laga sempat dihentikan sementara. Dilanjutkan, Gonzalo Nicolas Martinez kemudian mengeksekusi penalti dengan sempurna untuk menciptakan River Plate unggul 2-1. Gremio lebih dulu unggul 1-0 (agregat 2-0) melewati gol Leo Gomes. River Plate menyamakan status 1-1 lewat Rafael Santos Borre menit ke-82.

Setelah pertandingan selesai, pemirsa meradang. Kurang lebih 14 polisi anti huru-hara buru-buru datang membentuk susunan demi menyelamatkan nyawa sang wasit semenjak dari tengah lapangan. Dengan tameng dan helm putih, mereka kemudian mengelilingi wasit yang merinding disko. Penonton terus menyasar sang wasit guna lampiaskan amarah mereka. Polisi sukses menjaga sang wasit ke ruang ganti. Dalam prosesnya, sejumlah pemain Gremio tampak sempat mengupayakan mendekati wasit untuk mengemukakan protes keras inilah makian. Tak terdapat yang dapat sekedar mencolek wasit Andres Cunha dalam kejadian tersebut. Warbyasa.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT